Kamis, 10 Desember 2009

Bagaimana cara bikin blog kita search engine friendly ?


Bagi blogger pada umumnya sangat menginginkan blog-blog mereka menjadi nomor satu di mesin pencari, Hal ini dapat kita lakukan dengan berbagai cara. Misalnya kita lakukkan dengan cara mensubmit blog kita pada direktori mesin pencari yang besar-besar, misalnya ada Google, Yahoo, altavista dan sebagainya.

Cara bikin promosi blog yang lain adalah dengan memasang atau mendaftarkan blog kita pada situs-situs feed generator sehingga secara otomatis kita akan mendapatkan back link. Ada lagi cara yang lain untuk promosi blog, yakni dengan tukar menukar link dengan blogger lain, membuat banner di perempatan jalan, membuat sticker kemudian di bagi-bagikan kepada masyarakat luas.

Namun jika anda ingin cara bikin promosi blog yang efektif dan efisien, silahkan KLIK DISINI. Hanya dengan modal kecil anda akan tahu bagaimana buat blog kita mejadi terkenal dan bersahabat dengan mesin pencari. Dan yang lebih penting, anda dapat memperoleh pendapatan sampai jutaan rupiah tiap hari, JUTAAN RUPIAH lho, dan selama tiga bulan anda dalam masa jaminan sehingga anda mempunyai kesempatan modal kembali jika anda kecewa dengan cara bikinpromosi blog tersebut. Tapi saya jamin, anda tidak akan kecewa karena saya telah buktikan sendiri dengan mendaftarkan di sini.

Jika anda ingin belajar cara bikin blog untuk cari duit-uang dari internet (bisnis online) klik disini.anda akan menemukan kesaksian saya tentang panduan bisnis online. (saya tidak promosi) namun apa yang telah saya alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GiMaNA MeNuRuT LU

(-_-)

SPace