Selasa, 05 Januari 2010

Kim Beom (or) Kim Bum, Happy B’day

Halo… selamat sore chingu. Gimana kabarnya, masih pada sehat ‘kan? Pastinya, masih pada semangat menantikan kelanjutan kisah Boys Before Flowers yang semakin menarik, ya apa dinyana — walaupun banyak protes bermunculan yang menginginkan serial ini untuk tidak ditayangkan terlalu malam dan menggantinya ke jam lebih sore dan stripping Senin-Jumat.




Selamat Ulang Tahun yang ke-20 buat Kim Bum Pemeran So Yi Jung dalam Drama Asia Boys Before Flowers. SEmoga panjang umur dan makin bersinar karirnya. Amin. (Dari fans di Indonesia)

Selamat Ulang Tahun yang ke-20 buat Kim Bum Pemeran So Yi Jung dalam Drama Asia Boys Before Flowers. Semoga panjang umur dan makin bersinar karirnya. Amin. (Dari fans di Indonesia)



Hari ini, Selasa 7 Juli 2009 ada salah satu pemain Boys Before Flowers yang berulang tahun ke-20 lho… Siapa dia? Yups, tepat sekali. :-) Pemeran Soo Yi Joeng — Kim Boem (or) Kim Sang Bum hari ini berulang tahun lho… [Happy Birthday ya!!!]





Dalam polling yang dilakukan disini, blogvoters mendesak siapa Pemain Boys Before Flowers Terfavorit UMI 2009 diumumkan hari ini, tepat pada ulang tahun salah satu pemainnya sekaligus sebagai salah satu bentuk hadiah dari para fans. Karena yang terfavorit udah ga surprise lagi — karena polling dilakukan secara terbuka — satu komputer satu suara — dan hasilnya pun udah diketahui bersama-sama.


Oke langsung saja yuk, kita tanya hasilnya pada My Sister,



Poll Results
































Answer Votes
Kim Bum (Soo Yi Jung)
3,649 37%


Lee Min Ho (Gu Joon Pyo)
2,718 28%

Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoo)

1,285 13%

Koo Hye Sun (Geum Jan Di)
1,245 13%

Kim Joon (Song Woo Bin)
975 10%


Total Voters 9872 suara



Dari hasil di atas udah barang tentu Kim Bum-lah yang banyak diminati blogvoters.


Maka pada hari ini, Selasa, 7 Juli 2009 pkl. 17.00 WIB, blogvoters menganugerahi


Kim Bum


sebagai


Pemain Boys Before Flowers Terfavorit UMI 2009


Kim Beom (Kim Sang Bum) Pemeran Soo Yi Jung F4 Korea Boys Before Flowers

Kim Beom (Kim Sang Bum) Aktor Kelahiran 7 Juli 1989 Pemeran Soo Yi Jung F4 Korea Boys Before Flowers


Kim Bum

Kim Bum


Kim Bum, Idola Baru Remaja Putri Indonesia di Tahun 2009 ini

Kim Bum, Idola Baru Remaja Putri Indonesia di Tahun 2009 ini



Dikutip dari tabloid bintang edisi 950 — chemistry so yi jung-chu ga eul: kisah cinta manis antara playboy kaya-raya dan pelayan warung bubur yang polos — Selain pergulatan hati Goo Jun Pyo -Geum Jan Di- Yoon Ji Hoo, perhatian penonton setia BBF juga tertuju pada kisah cinta So Yi Jung (Kim Bum) dan Chu Ga Eul (Kim So Eun) yang cukup terjal, berliku, tapi manis. Sejak awal digambarkan sama sekali tidak ada rasa tertarik antara keduanya. Yi Jung yang keren dan banyak pacar memandang remeh Ga Eul yang polos dan sederhana. Dari segi ekonomi juga ada jurang membentang. Yi Jung anak pemilik perusahaan dan galeri di Korea yang merupakan pembuat keramik paling berbakat. Sedang Ga Eul cuma pelajar yang bekerja paro waktu sebagai pelayan warung bubur. Keduanya berkenalan karena Jun Pyo dekat dengan Jan Di. Ga Eul sendiri setelah mendengar dari Jan Di merasa sebal dengan gaya casanova Yi Jung. Apalagi kemudian Yi Jung secara diam-diam menemui Ga Eul dan menyuruhnya memperingatkan Jan Di agar tidak terlalu serius dengan Jun Pyo. Yi Jung dan Ga Eul mulai saling mendalami isi hati masing-masing ketika keduanya banyak berinteraksi di Kaledonia Baru. Hubungan keduanya mulai berubah lebih hangat ketika Yi Jung menolong Ga Eul membalas sakit hati pada pacarnya yang jahat. Ga Eul yang benci mulai berubah suka. Tapi Yi Jung memintanya jangan menyalahartikan bantuan yang diberikan. Ga Eul kecewa dan kembali menjaga jarak. Dari gerak-gerik Yi Jung tidak bisa dipungkiri dia mulai jatuh hati pada Ga Eul. Rasa gengsi dan takut komitmen dan dikecewakan, membuat dia melakukan hal sebaliknya.


Ada sisi menarik, tapi terkadang ada hal menyesakkan dalam hubungan mereka dalam BBF. Saat Ga Eul mulai memberi perhatian, Yi Jung justru menunjukkan sikap playboy-nya secara berlebihan. Bahkan dengan dingin saat Ga Eul ingin memperlihatkan simpati saat tangan Yi Jung sakit, Yi Jung berusaha menyakiti hati Ga Eul dengan bilang, “Saya tidak akan pernah berhubungan dengan wanita biasa dan sahabat temannya sendiri.” Pokoknya banyak hal menyakitkan. Tapi untungnya Ga Eul cukup dewasa menyikapinya. Dan Yi Jung pun berkali-kali terpaksa menolong Ga Eul atau paling tidak ikutan sedih saat Ga Eul tertimpa kesulitan. Hmmm, masih banyak cerita tentang Yi Jung dan Ga Eul di episode mendatang dan lebih baik Anda menyaksikannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GiMaNA MeNuRuT LU

(-_-)

SPace