bagi yang sukan banget dengan permainan yang satu ini aku punya tips supaya kalian bisa menang dan enjoy tidak melulu harus melewati lawan baru bisa menang.

caranya
ini bagi yang tidak suka mengganti formasi yang sudah ada karena saya sendiri lebih suka formasi default tapi bisa juga di aplikasikan kepada yang suka ganti formasi
simpel kok
1. perhatikan formasi yang kamu buat atau yang sudah ada
2. nah setelah itu perhatikan nama pemain pada postnya masing2
3. kalo kalian sudah tahu tentang yang 1 dan 2. gini misal kalian pake barcelona
formasi 4 3 3. dengan pemain dari depan henry ibrahimovic messi iniesta xavi marquez zambrota puyol gerrard daniel alves valdes. waktu yang pegang bola misalnya marquez yang pada posisi di tengah sedangkan iniesta dan xavi dipinggir bagian tengah mereka pasti sudah bersiap-siap di sayap jangan langsung kalian kasih ke messi atau henry tapi kalo ibrahimovic masihlah soalnya dia kan ditengah juga. terus ketika kalian membawa bola itu yang sayap siap2 kalo kepepet mending beri ke teman yang kosong ntar pemain tadi bakal lari cari tempat.terus tinggal passing terus crosing biasanya sih ada yang ndak di jaga2. kalo yang bawa bola sudah striker dan merasa sulit untuk melewati bek.mending pass ke teman samping atau belakang. kalo pass kesamping jangan langsung krosing lihat2 posisi pemain ditengah kalo ada dalam kondisi berlari mau ke gawang lah baru deh krosing biar tandukan nya mantap kalo udah di kotak penalti biasanya sundulan nya keatas gawang.
4. kreatif lah.
gitu aja moga2 bantu